Model Rambut

informasi model rambut dan perawatan rambut

5 Manfaat Rambut Pendek

Bagi wanita memang seharunya memiliki rambut yang panjang, namun tidak jarang beberapa wanita lebih memilih model rambut pendek, layaknya seorang selebriti, hal ini di karenakan orang lebih terlihat seksi dengan rambut pendek.

Apakah anda masih ragu – ragu untuk memotong rambut anda. Berikut adalah 5 manfaat yang bisa di ambil dari rambut pendek :
  1. Terlihat Lebih Muda
    Salah satu manfaat memiliki rambut pendek merupakan terlihatnya lebih muda dan fresh bagi seorang wanita. seperti pada bintang film The holiday. Artis tersebut sangat cocok dengan potongan rambut pendek.

  2. Terlihat Seksi
    Selain itu efek yang bisa di dapatkan jika memiliki rambut pendek merupakan kesan yang terlihat seksi. dengan terlihatnya bagian leher maka akan terlihat sensasi yang berbeda. Tidak jarang sebagian orang terlihat seksi karena terlihatnya bagian tubuh tersebut.

  3. Mudah Dirapikan / Simple.
    Bagi sebagian kaum hawa yang memiliki rambut panjang biasanya memerlukan waktu berjam jam untuk melakukan perawatan dari mulai keramas, menyisir mengeringkan, dengan memilih rambut pendek maka akan menghemat waktu untuk merawt rambut tersebut.

  4. Rambut Lebih Sehat
    Dengan adanya rambut panjang seseorang akan lebih rentan mengalami kerusakan rambut, maka lebih mudah merawat rambut pendek jika dibandingkan dengan rambut panjang. kelembabpan pada rambut pendek akan lebih terjaga dibandingkan dengan rambut panjang hal ini dikarenakan minyak alami yang terdapat pada kulit kepala mampu menyebar hingga ke ujung-ujung rambut.

  5. Efisien
    Dengan memilih model rambut pendek maka tidak hanya efisien waktu yang didapatkan, efisien juga terhadap budget seseui kantong anda masing-masing. Yang biasanya anda perlu masker rambut tiap minggunnya namun dengan rambut pendek maka anda tidak memerlukan lagi, tidak membutuhkan alat styling rambut atau bisa kita sebut dengan serum.
Demikianlah sedikit penjelasan tentang manfaat rambut pendek bagi kaum hawa, mudah mudahan anrtikel mengenai manfaat rambut pendek ini bisa bermanfaat tanks.

0 Komentar untuk "5 Manfaat Rambut Pendek"

 
Copyright © 2014 Model Rambut - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info