Model Rambut

informasi model rambut dan perawatan rambut

Tips Memutihkan Kulit

Tips Memutihkan Kulit Apakah anda termasuk orang yang memiliki kulit yang putih….? Atau bahkan anda terlihat hitam wkwkwk okey jangan berkeluh kesah mas brow,  kebanyakana orang sangat menginginkan kulit yang putih agar terlihat mempesona di depan orang.


Seseorang yang memiliki kulit putih sering disebut cantik bagi masyarakat Indonesia, namun jika di telusuri terlihat nya cantik seseorang itu tidak hanya dapat dilihat dari putih kulit saja. Namun kulit dengan halusnya kulit juga dapat membuat wanita tersebut terlihat cantik.

Maka dari itu kita dapat menarik kesimpulan bahwa tidak harus putih untuk terlihat cantik, namun belum tentu penilaian seseorang itu sama. karena seseorang dikatakan cantik itu tergantung pada seseorang yang melihatnya.

Namun jika anda berkeinginan untuk memiliki kulit yang putih maka disini penulis akan coba share beberapa Tips Memutihkan Kulit :
  1. Memanfaafkan Susu
    Tidak bisa dipungkiri lagi susu sangat memiliki peranan penting pada kuit manusia, dengan menggunakan susu telah terbukti sebagai salah satu untuk membuat kulit lebih cerah. Cara penggunaanya pun sangat mudah cukup dengan mengoleskan susu pada area kulit dan diamkan selama 30 menit kemudian dibersihkan.
  2. Dengan Bengkoang
    Salah satu manfaat buah pun bisa dijadikan sebagai pemutih kulit manusia, contohnya saja bengkoang meskipun banyak sekali buah buah lain yang bisa dimanfaatkan untuk memutihkan kulit tersebut. Untuk cara penggunaanya sendiri bersihkan kuit bengkoang kemudian anda parut, kemudian peras hasil parutan tersebut, selanjutnya tuangkan pada tempat dan diamkan beberapa waktu hingga mengeluarkan endapan putih. Selanjutnya gunakan dan pakai untuk masker endapan tersebut.
  3. Menggunakan buah Wortel
    Buah wortel juga memiliki khasiat sebagai pemutih kuit secara alami, adapun untuk cara penggunaannya sendiri hampir sama dengan cara menggunakan buah bengkoang.
demikian sedikit tentang tips memutihkan kulit masih banyak lagi cara cara lain yang bisa  anda gunakan, namun penulis hanya bisa menyajikan beberapa saja, jika pada lain kesempatan terdapat kesempatan lagi maka akan mencoba menambahkan. jika anda memiliki tips memutihkan kulit lainya bisa anda kirimkan melalui komentar dibawah ini.

0 Komentar untuk "Tips Memutihkan Kulit"

 
Copyright © 2014 Model Rambut - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info