Model Rambut

informasi model rambut dan perawatan rambut

Protofolio Design

Berikut ini adalah sebagian protofolio karya desain yang saya buat.













Semua desain terkesan simpel namun menampilkan sisi elegant, kebanyakan dari desain tersebut adalah indusri rumahan dan juga toko dari luar negeri ada juga dari indonesia. Saran dari saya jika anda mengiginkan sebuah desain untuk logo atau untuk kemasan sebuah produk atau sesuatu yang berhubungan desain, dengan maksud dan tujuan supaya produk/jasa anda terlihat menarik agar dilihat konsumen, yang kita harus pahami adalah:

1. Target pasar 

Anda harus tau persis siap yang akan membeli/menggunakan barang dan jasa anda, apakah itu orang dewasa, anak muda dan anak-anak. Serta dari kalangan mana mereka berasal Apakah menegah keatas atau menengah kebawah, yang paling penting adalah style(gaya) konsumen yang mereka suka, ini memerlukan riset yang lebih mendalam. Karena kebanyakan konsumen akan tertarik jika melihat sesuatu yang dirasa cocok dengan style dan class mereka. Dari situlah kita bisa tau Desain yang cocok untuk mereka.

2. Style(gaya) pribadi Anda

  Kenapa harus Style(gaya) Pribadi karena sebuah desain akan diterima jika itu dirasa cocok dengan keinginan anda. Dasar dari keinginan untuk sebuah desain adalah style dari diri anda sendiri. Karena pandangan setiap orang akan berbeda-beda tentang sebuah desain. Jadi jika anda mengininkan sebuah deasin jabarkan tentang style(gaya) diri anda dan sesuatu yang berhubungan dengan sebuah karya desain atau gaya sehari-hari yang anda sukai, contohnya tentang style berpakaian anda apakah anda suka edgy, punk, metal, berkelas atau feminim. Karena itu bisa menjadi patokan desain yang bagaimana yang anda inginkan.


3. Tentang Produk/jasa Anda
 
Yang tidak kalah pentinya adalah penjabaran tentang produk/jasa yang anda akan tawarkan itu sendiri. Jelaskan tentang produk/jasa anda sejelas-jelasnya agar hasil desain bisa maksimal sesuai keinginan anda dan bisa diterima oleh konsumen.

Dari 3 ellement di atas akan menjadi sebuah kesatuan desain sesuai keinginan dan harapan anda. yang terpenting adalah kepuasan anda terhadap desain itu sendiri. Semoga pemikiran saya ini bemanfaat bagi anda semua kurang lebihnya mohon maaf.
0 Komentar untuk "Protofolio Design"

 
Copyright © 2014 Model Rambut - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info