Model Rambut

informasi model rambut dan perawatan rambut

Cara Menebalkan Rambut

Cara Menebalkan Rambut Secara Alami – memiliki rambut yang lebat serta tebal adalah suatu impian bagi semua orang baik itu kaum adam maupun kaum hawah.dengan melihat beberapa hal teryata  maka dapat menebalkan rambut dan juga memberikan suatu pengarruh yang sangat baik untuk kesehatan dan juga dapat mengatasi suatu masalah yang ada pada rambut anda.

source image : google image


So disini penulis akan share tentang beberapa cara menebalkan rambut dengan cara alami dan sederhana.
  1. Aerobik
  2. Jogging

Tidak terbayang kan jika Aerobik dan jogging bisa menebalkan rambut anda secara alami.
Dengan melakukan secara rutin jogging seminggu minimal 3 kali maka hal tersebut akan mampu memberikan pengaruh terhadap tebal tipisnya pda rambut yang anda miliki.hal tersebut karena rambut mendapatkan udara segar yang sangat berpengaruh pda tubuh.

Kurangi mengkonsumsi menggunakan alat perawatan rambut atau perawatan yang akan membuat pengaruh buruk bagi rambut anda.seperti halnya pengering rmabut, gel, hay spray ataupun bahan-bahan lain yang bisa menyebabkan rambut anda menjadi tidak baik.
Konsumsilah the herbal yang dapat menjaga kesehatan anda minimal 3 kali dalam seminggu, selain itu pola makan sangat memiliki peranan penting jika anda ingin menebalkan rambut.dengan mengatur pola makan dengan makanan yang memiliki protein tinggi makan akan memberikan daya tumbuh rmabut menjadi bagus.

Nah satu lagi nh hindari mengkonsumsi gorengan ataupun suatu makanan yang mengandung lemak hewani. Dengan mengkonsumsi suatu makanan yang berlemak maka hal tersebut akan menimbulkan berbagai penyakit, yang mana hal tersebut akan menyebabkan tersumbatnya peredaran darah menuju ke kepala anda. Hindari Stress berat hal ini akan menyebabkan rambut rontok dan menghambat pada pertumbuhan rambut anda.


Kerontokan rambut akan menjadikan kepala anda lama kelamaan menipis hingga menimbulkan kebotakan. Itulah cara menebalkanrambut secara alami, tentunya tidak hanya sedikit hal tentang di atas masih banyak hal hal lain yang bisa anda lakukan untuk menebalkan rambut anda. Mudah mudahan bermanfaat
0 Komentar untuk "Cara Menebalkan Rambut"

 
Copyright © 2014 Model Rambut - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info