Model Rambut

informasi model rambut dan perawatan rambut

Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Rambut

Selain segar ternyata air kelapa juga memiliki banyak sekali manfaat hal tersebut juga masuk juga dalam hal masalah kesehatan, air kelapa dapat melancarkan metabolisme dan juga sistem pencernaan dalam tubuh.selain itu air kelapa juga memiliki peranan dalam kekebalan tubuh manusia bahkan juga dapat mempetahankan kecantikan pada kulit manusia.

source image : google image

Pada suatu penelitian telah menyebutkan bahwa air kelapa sangat bermanfaat guna menjaga kelembabpan yang ada pada kulit. Air kelapa merupakan suatu pelembab yang alami dan ideal karena dapat mengurangi minyak pada kulit yang berlebih.

Selain itu dengan mengkonsumsi air kelapa maka anda sudah meningkatkan kesehatan kulit dan kualitas rambut anda baik dari luar maupun dalam. mengkonsumsi air kelapa secara rutin 3 kali dalam seminggu maka anda akan memiliki kulit yang indah secara alami.

Manfaat lain yang didapat dari air kelapa ini juga dapat mengatasi jerawat. Maka tidak heran bagi anda sedang melakukan perawatan / pengobatan jerawat dan komedo air kelapa sangat disarankan untuk dikonsumsi. Namun paling baik jika anda mengkonsumsi air kelapa secara langsung jadi bukan yang sudah campuran melainkan ketika anda mengambil air kelapa dari batang maka anda dapat meminumnya secara langsung.


Selain itu air kelapa juga juga memiliki fungsi sebagai penghilang racun yang ada pada tubuh manusia, mudah mudahan kita bisa rutin mengkonsumsi air kelapa seminggu 3 kali agar menjadi sehat, mudah mudahan sedikit tentang manfaat air kelapa untuk rambut ini bermanfaat.
0 Komentar untuk "Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Rambut"

 
Copyright © 2014 Model Rambut - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info