Model Rambut

informasi model rambut dan perawatan rambut

Normal Atau Tidaknya Indra Penciuman

Normal Atau Tidaknya Indra Penciuman - setelah lama menghilang dari dunia perpostingan pada akhirnya sekarang penulis bisa kembali melampiaskan sesuatu yang di anggap penting  oleh penulis. indra yang kita miliki merupakan suatu anugerah yang luar biasa yang di berikan oleh sang maha kuasa. apalagi hal tersebut diberikan secara gratis , bayangkan saja jika kita didunia ini untuk bisa mencium bau sesuatu saja harus membayar, berapa uang yang harus kita keluarkan setiap harinya untuk hal tersebut. 



untuk itu sudah sepatutnyalah kita bersyukur kepada yang maha kuasa karena telah memberikan indra yang lengkap apalagi normal seluruhnya.pada kesempatan kali ini penulis akan coba share tentang sedikit gejala tentang indra penciuman alias hidung. 

cukup mudah sekali beberapa waktu yang lalu pernah ngobrol-ngobrol dan menonton acara di TV ternyata untuk mengetahui indra penciuman itu normal atau tidak caranya ternyata gampang sekali. ketika anda melakukan buang air keci dalam posisi duduk , nah ketika pada saat itu anda tidak mencium bau dari kotoran yang anda keluarkan maka itu merupakan salah satu gejala menurunya kinerja pada indra penciuman. nah maka dari itu silahkan di jaga agar tetap memiliki fungsi yang normal.

sekian tips cara untuk mengetahui indra penciuman menurun mudah mudahan sedikit tentang indra penciuman tersebut bisa bermanfaat.

0 Komentar untuk "Normal Atau Tidaknya Indra Penciuman"

 
Copyright © 2014 Model Rambut - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info