Model Rambut

informasi model rambut dan perawatan rambut

Cara Menghilangkan Kutu Rambut

Kutu Rambut berbicara mengenai kutu rambut disini penulis akan coba share beberapa tips tentang cara menghilangkan kutu rambut. Seperti yang telah kita ketahui dengan adanya kutu rambut maka akan menimbulkan adanya gatal gatal pada kulit kepala. Dan hal tersebut akan mengakibatkan iritasi karena adanya garukan sebab terlalu banyaknya kutu rambut yang bersarang di rambut kepala kita.


 

adanya kutu rambut yang terdapat pada kepala hal ini terjadi karena adanya beberapa faktor yaitu : 

karena kurangnya perawatan rambut, seringnya beraktifitas di bawah terik sinar matahari yang akan memudahkan kutu rambut untuk berkembang biak. Untuk mengetahui kutu rambut yang terdapat di kepala amatlah sulit, hal tersebut 
dikarenakan mirip-nya kutu rambut dengan warna rambut yang kita miliki.


Dibawah ini merupakan beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk mengatasi kutu rambut pada kepala anda :


Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami
  1. Minyak kelapa
    salah satu cara alami yang bisa kita gunakan untuk menghilangkan kutu rambut adalah minyak kelapa. Adapun cara penggunaanya cukup dengan mengoleskan dari bagian pangkal pada rambut kita hingga ujung rambut.selanjutnya silahkan tutup rambut anda dengan menggunakan plastic ataupun topi dan diamkan hingga 6 jam. Setelah itu silahkan anda bersihkan rambut anda dengan menggunakan shampoo.

  2. Bawang Merah
    Cara alami untuk menghilangkan kutu rambut yang kedua merupakan dengan menggunakan bawang merah, dengan menggunakan 5 siung bawang merah tersebut selanjutnya dihaluskan hingga benar-benar halus. Kemudian di oleskan pada pangkal hingga ujung rambut. Lakukan pemijatan pada kuit kepala agar meresap dan bekerja dengan maksimal.

  3. Cuka Putih
    Untuk cara menghilangkan kutu rambut yang ketika ini ita juga bisa menggunakan cuka putih. Karena cuka putih memiliki kandungan zat yang bisa menggagalkan penetasan pada telur kutu yang bersarang pada rambut kita.untuk caranya sendiri tidak jauh beda dengan cara yang no 1 dan no 2 kemudian biarkan hingga 2 jam selanjutnya bilas rambut anda dengan air bersih.

  4. Minyak Kayu Putih Dan Jeruk Nipis
    Siapa yang menyangka selain utnuk mengatasi perut kembung ternyata minyak kayu putih juga memiliki khasiat untuk menghilangkan kutu rambut kita, selain itu jeruk nipispun juga memiliki khasiat yang sama yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan kutu rambut yang bersarang pada kepala kita.

  5. Menggunakan Sisir Kutu
    selain menggunakan bahan ataupun buah sisirpun sudah bisa anda gunakan untuk menghilangkan kutu rambut yang ada di kepala kita. Hal ini Karen sisir kutu rambut memiliki ronga ronga yang sempit hamper sebesat rambut yang kita miliki sehingga jika kita menggunakan sisir ini maka kutu rambut yang terdapat pada kepala kita akan bisa tersaring. Namun untuk cara yang satu ini kurang begitu baik karena jika rambut kita rapuh maka lama kelamaan rambut kita akan habis.
demikianlah sedikit penjelasan tentang cara menghilangkan kutu rambut yang bisa penulis sampaikan, mudah mudahan bisa bermanfaat.
1 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Kutu Rambut"

Rambut yang indah dan cantik akan membuat kita semakin percaya diri, namun sangat menjengkelkan jika ada kutu rambut di dalamnya. Selain menyebabkan gatal dan kurang percaya diri, kesehatan dan keindahan rambutpun akan hilang bahkan menjadi rusak.
Jika sudah demikian tentu akan membuat anda mencari Cara Menghilangkan Kutu Rambut beserta telurnya, baik dengan menggunakan bahan alami maupun dengan bahan modern dari dokter. salahsatunya bisa dengan menggunakan campuran minyak kayu putih dan jeruk nipis. dengan mengoleskan nya pada rambut setelah kedua bahan tersebut tercampur rata.
Semoga bermanfaat

 
Copyright © 2014 Model Rambut - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info