Model Rambut

informasi model rambut dan perawatan rambut

Fungsi Bulu Pada Kemaluan

Fungsi Bulu Pada Kemaluan Untuk Kesehatan – Bulu atau rambut yang terdaat ada kemaluan adalah suatu yang menandakan atau menerangkan bahwa seseorang tersebut telah dating pada kematangan ( purbetas) pada seorang laki-laki maupun pada kaum wanita.hal tersebut disebabkan adanya suatu perubahan dan bertambahnya hormone pada masa peralihan dan transisi dari keremajaan menuju dewasa. Tumbuhnya bulu di area kemaluan merupakan bukan suatu masalah hal itu karena sudah suatu kodrat yang alamiah yang di alami semua orang.



Namun terkadang bagi sebagian orang khususnya wanita, adanya bulu di area kemaluan malah membuat seseorang tidak nyaman. Sehingga sebagian wanita lebih memilih untuk mencukur atau bahkan menghilangkan secara permanen agar bulu pada kemaluan tidak tumbuh lagi.

Pada dasarnya bukannya tidak diperbolehkan jika mencukur atau membersihkan bulu pada area kemaluan,apalagi yang terdapat dalam agama terutama agama islam, nabi Muhammad SAW menganjurkan seluruh umatnya untuk menjaga kebersihan diri. Salah satu dari kebersihan tersebut adalah dengan mencukur bulu pada area kemaluan secara berkala. Namun jika kita menghilangkan semua bulu pada area juga tidak bagus. Kenapa tidak bagus ..? karena ternyata dibalik bulu di area kemaluan memiliki banyak sekali manfaat atau fungsi bagi kesehatan.

Sama seperti halnya rambut, bagaimana jika kita menghilangkan rambut kepala, otomatis akan beda dan terlihat kurang bagus, sama seperti halnya bulu yang tumbuh pada area kemaluan, berikut adalah beberapa manfaat bulu kemaluan :

  1. Memberikan Sensasi Kehangatan
  2. Sebagai penampakan dari proses kematangan seksual (pubertas)
  3. Mengurangi adanya Gesekan Pada Saat Berhubungan Intim
  4. Pelindung wilayah disaerah tempat tumbuhnya rambut kemaluan ini karena wilayah ini cukup sensitif (terutama ******)
  5. Pengumpulan dari pengeluaran feromon (zat kimia yang mengatur perilaku seks)


Walaupun letak bulu kemaluan yang berada di posisi tersembunyi, namun bukan berarti rambut tersebut tidak kita perhatikan sama seperti halnya saat kita merawat rambut pada kepala kita.tentunya merawat rambut kemaluan tidak bisa sembarangan di antaranya : jagan mencabut bulu karena akan menimbulkan lobang kecil dan hal tersebut akan membuat kuman mudah masuk, jangan merawat bulu kemaluan terlalu lebat karena akan mudah digunakan untuk bersarang kuman ataupun bakteri.


Itulah sedikit tips tentang bulukemaluan baik pada wanita maupun pria mudah mudahan bisa bermanfaat untuk referensi.
0 Komentar untuk "Fungsi Bulu Pada Kemaluan"

 
Copyright © 2014 Model Rambut - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info